Setelah sukses diselenggarakan di BINUS @Kemanggisan, Teach For Indonesia bersama Student Support Office kembali menggelar kegiatan “Bazar UMKM – LAPAK FAIR 2024” pada tanggal 12-14 Juni 2024 di Kampus BINUS @Alam Sutera. Lapak Fair merupakan bazar yang diikuti oleh Usaha Mikro ,Kecil dan Menengah (UMKM) binaan BINUS University. BINUS University melalui Community Development Center terus melakukan pembinaan dan pendampingan secara berkala kepada UMKM dengan tujuan peningkatan kapasitas UMKM sehingga UMKM memiliki peluang untuk berinovasi dalam memasarkan produknya.

Dengan berkolaborasi dengan 10 UMKM Binaan BINUS University, Lapak Fair mengusung tema “Membangun Ketahanan UMKM” yang disambut antusias oleh BINUSIAN, mulai dari Dosen, Karyawan dan Mahasiswa. Produk yang di jual dalam bazar ini adalah produk kuliner khas Nusantara. Beragam kuliner dijajakan oleh para pelaku UMKM, mulai dari Nasi Bali, Es Cendol, Dimsum, Nasi Pecel, Minuman Jamu dan Es Kelapa hingga Aneka Gorengan serta berbagai jenis makanan lainnya.

Melalui kegiatan “Lapak Fair 2024” ini, diharapkan mampu mendukung UMKM binaan dalam bentuk Bazaar yang memberikan platform bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta pengusaha lokal untuk memamerkan dan menjual produk mereka. Lapak Fair mempunya tujuan untuk meningkatkan kapasitas produk UMKM binaan dengan adanya kegiatan bazar, selain itu dapat memberikan wadah kepada UMKM untuk mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dari program binaan BINUS University.

Terimakasih kepada seluruh UMKM Binaan yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini, sampai bertemu di kegiatan lainnya.