Pada tanggal 3 Juni 2024, Teach For Indonesia bersama Student Support Office (SSO) BINUS @Senayan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia Kabupaten Tangerang, mengadakan kegiatan donor darah yang diadakan di kampus BINUS @Senayan, Kampus JWC. Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan oleh BINUS University setiap 3 bulan sekali.

Donor darah diawali dengan proses registrasi untuk para calon pendonor, lalu calonĀ  pendonor akan dicek kondisi kesehatannya oleh tim PMI. Setelah dinyatakan berhasil, mereka akan dipanggil sesuai giliran untuk mengikuti proses pengambilan darah.

Kegiatan ini disambut dengan sangat baik oleh BINUSIAN, baik dosen, karyawan maupun mahasiswa. Pendonor akan dibantu oleh beberapa mahasiswa BINUS University yang bertugas sebagai Volunteer, dimana Volunteer tersebut akan membantu mengarahkan dari mulai registrasi hingga proses pengambilan darah.

Melalui kegiatan ini, selain peduli terhadap kesehatan diri sendiri diharapkan BINUSIAN dapat lebih peduli terhadap orang lain, karena dengan donor darah dapat nya membantu sesama manusia yang membutuhkan darah.