Pada tanggal 4 dan 6 Mei 2024, Teach For Indonesia bersama Student Support Office (SSO) BINUS @Alam Sutera bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, Alam Sutera Residence Community dan PT. Alam Sutera Realty Tbk kembali menggelar acara donor darah yang diadakan di Futopia, Mall @Alam Sutera. Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap 3 bulan sekali sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama.

Proses donor darah diawali dengan proses registrasi untuk para pendonor, setelah itu, tim PMI akan mengecek kondisi kesehatan badan pendonor, jika pendonor dinyatakan sehat maka diperbolehkan untuk mendonorkan darahnya

Kegiatan ini mendapat respon sangat baik dari pengunjung Mall serta masyarakat sekitar Tangerang dan Alam Sutera. Jumlah pendonor pada kedua hari tersebut mencapai angka 242 orang. Pendonor juga dibantu oleh beberapa mahasiswa BINUS University yang bertugas sebagai volunteer. Volunteer tersebut akan membantu mengarahkan dari mulai registrasi hingga proses pengambilan darah.

Dengan adanya kegiatan Donor Darah ini, masyarakat dapat membantu sesama dan mengedukasi masyarakat tentang manfaat donor darah bagi kesehatan tubuh.