BINUS University kembali mengadakan acara Buka Puasa BINUS Bersama Masyarakat di Kampus BINUS @Senayan, JWC Campus pada tanggal 26 Maret 2024. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan Suci Ramadan dan untuk berbagi kebaikan untuk Masyarakat.

Pada kesempatan ini, dihadiri juga oleh pimpinan, diantaranya Ibu Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA selaku Rektor BINUS University dan Bapak Drs. Andreas Chang, M.B.A.. selaku Director Campus BINUS @Senayan. Selain itu, dihadiri juga oleh BINUSIAN Leaders , BINUSIAN mulai dari Karyawan, Dosen, Mahasiswa yang tersebar di berbagai kampus dan juga perwakilan masyarakat sekitar kampus BINUS.

Acara dimulai dengan penampilan dari Band, lalu dilanjutkan pembacaan Qori dan Saritilawah, dan ditutup dengan Tausiyah oleh Ustadz KH. Dr. Sayid Qutub, S.Kom, S.Th.I, MA, M.Si, M,Pd, Al Hafizh.

Selain acara Buka puasa Bersama, BINUS juga memberikan Paket Ramadan kepada masyarakat di sekitar kampus BINUS. Diharapkan dengan Paket Ramadan yang diberikan kepada masyarakat, dapat membantu kehidapan masyarakat sekitar yang lebih baik.