Marhaban ya Ramadan…

Bulan Ramadan yang ditunggu oleh seluruh umat Muslim datang kembali.

BINUS University kembali mengadakan acara Buka Puasa BINUS Bersama Masyarakat. Acara yang diadakan pada tanggal 20 Maret 2024 di Foodcourt lt. 1 kampus Anggrek, pada tahun ini mangambil tema “Berkah Ramadan Sejahtera Indonesiaku”.

Acara Buka Puasa BINUS Bersama Masyarakat juga dilakukan secara onsite di Area kampus BINUS Greater Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Bapak Stephen Wahyudi Santoso, BSE, MSIST, CBDMP selaku Chief Operating Officer Bina Nusantara. Selain itu acara ini dihadiri juga oleh Ibu Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA selaku Rektor BINUS University, BINUSIAN Leaders , BINUSIAN mulai dari Karyawan, Dosen, Mahasiswa dan juga perwakilan masyarakat sekitar kampus BINUS.

Acara dimulai dengan pemutara film animasi “Ibra Berkisah” dari Manara Studio, lalu dilanjutkan dengan Penampilan dari Beelintang, pembacaan Qori dan Saritilawah, penampilan Jam’iyyah Hadroh Wildan Shulhan​ dan ditutup dengan Tausiyah oleh Ustadz Urwatul Wutsqo.

Selain sebagai momen bersilaturahmi sesama BINUSIAN, pada acara ini pula BINUS memberikan Paket Ramadan sebanyak 775 paket kepada Masyarakat dan 50 bingkisan anak kepada anak – anak di sekitar kampus BINUS @Kemanggisan. Diharapkan dengan Paket Ramadan yang diberikan kepada masyarakat, dapat membantu kehidapan masyarakat sekitar yang lebih baik.