Momen kehangatan di bulan Ramadan adalah momen kebersamaan pada saat buka puasa bersama.  BINUS University kembali menggelar acara Buka Puasa BINUS bersama Masyarakat. Tema yang diusung pada tahun ini ialah “Berkah Ramadan Sejahtera Indonesiaku”, acara ini diselenggarakan pada tanggal 22 Maret 2024 di Sport Hall (GOR) kampus BINUS @Alam Sutera.

Acara ini dihadiri oleh Ibu Dr. Nelly, S.Kom., M.M., CSCA selaku Rektor BINUS University, Prof. Dr. Lim Sanny, S.T., M.M. selaku Campus Director BINUS @Alam Sutera, BINUSIAN Leaders, BINUSIAN mulai dari Karyawan, Dosen dan Mahasiswa lalu dihadiri pula oleh perwakilan masyarakat sekitar kampus BINUS.

Momen buka puasa bersama ini juga dijadikan sebagai ajang silaturahmi sesama BINUSIAN, pada acara ini pula BINUS memberikan Paket Ramadan sebanyak 290 paket kepada masyarakat dan 50 bingkisan anak di sekitar kampus BINUS @Alam Sutera. Diharapkan dengan Paket Ramadan yang diberikan kepada masyarakat, dapat membantu kehidapan masyarakat sekitar yang lebih baik.