Teach For Indonesia, Student Support Office (SSO) BINUS @Senayan bersama BINUS Business School (BBS) kembali mengadakan program BBS Innocamp pada tanggal 16 Desember 2023 di BINUS @Senayan, kampus JWC. BBS Innocamp merupakan acara tahunan yang diselenggarakan oleh BINUS Business School bertujuan untuk fokus pada awareness terhadap komunitas di sekitar agar mereka bisa memanfaatkan potensi yang ada dalam diri mereka dan untuk melatih empati terhadap sesama.

Program BBS Innocamp juga kembali menggandeng Campaign.com untuk membantu para mahasiswa memberikan strategi dan solusi terbaik, untuk menjawab tantangan yang dialami oleh para NGO/Komunitas yang dihadirkan. Kegiatan ini merupakan program wajib bagi seluruh mahasiswa S2 dari Business School.

Para mahasiswa dibagi ke beberapa kelompok dan mengunjungi ke masing – masing NGO, antara lain Yayasan Jala Samudera Mandiri, Yayasan eRKa, Mangrove Jakarta, Komunitas Geraseri, Kelingking Indonesia, dan Asosiasi PPSW. Selain itu, tiap kelompok akan dibantu oleh para coach dari Alumni untuk mengeluarkan konsep ide inovasi yang mereka miliki. Pada kegiatan ini, mahasiswa dituntut untuk mengenal lebih dalam mengenai NGO tersebut dan memberikan ide inovasi terkait dengan permasalahan yang ada.

Dengan adanya program BBS Innocamp, diharapkan dapat mendorong pemikiran kreatif  dan memupuk kemampuan berempati dan memahami orang lain agar para BINUSIAN dapat mengembangkan solusi inovatif dari permasalahan yang dihadapi oleh NGO/Komunitas.