Pada tanggal 14 Desember 2023, Teach For Indonesia kembali menggelar acara “Partner Gathering”. Partner Gathering merupakan kegiatan tahunan yang ditujukan kepada mitra-mitra yang telah berkolaborasi bersama TFI dalam pengimplementasian proyek sosial pada tahun 2023. Acara ini diadakan di BINUS @Kemanggisan, Kampus Anggrek dengan membuka peluang kolaborasi dengan mitra untuk kerjasama program utuk pengembangan masyarakat.

Selain mengundang para mitra, Partner Gathering juga mengadakan Sharing Knowledge yang bertemakan “Transformasi Digital Untuk Meningkatkan Daya Saing Di Era Industri 4.0 “. yang dibawakan oleh Prof. Dr. Evaristus Didik Madyatmadja, ST., M.Kom., M.T, beliau merupakan Professor of Information Systems, BINUS University. Pada sesi ini, dipandu oleh Ibu Dr. Maryani, S.Kom, MMSI., CDMS, CBDMP, selaku Faculty Member of Information Systems dan Community Program (Academic) Section Head sebagai Moderator.

Diharapkan dengan kegiatan ini adalahdapat menjalin kerjasama antara mitra dengan Teach For Indonesia dan dapat bersama berkolaborasi untuk membuat dampak untuk masyarakat, selain itu dapat bertukar insight antara partner untuk mengetahui kebutuhan kolaborasi program di tahun 2024. Program yang dijalin dapat berbentuk Kolaborasi CSR, Support Pelatihan, Volunteer, dan Program lainnya.