Teach For Indonesia bersama Yayasan Bulir Padi mengadakan Sharing Session  yang bertema “Manajemen Program Berkelanjutan” pada Rabu, 6 Desember 2023 melalui daring (Zoom Meeting).

Yayasan Bulir Padi merupakan Yayasan yang fokus pada kesetaraan pendidikan dan kesempatan bagi anak dalam masyarakat marjinal. Sharing session ini dibawakan oleh Dosen dari BINUS University, antara lain Bapak Dr. Lukmansyah Rifai Amirudin S.E M.M , Ibu Dr. Rini Setiawati S.P M.P. serta Bapak Dr. Sambudi Hamali, S.T., M.M., CPLM.

Kegiatan ini memiliki tujuan untuk mendorong pertukaran pengetahuan tentang praktik-praktik baik dalam pengelolaan program berkelanjutan. Serta mengembangkan pemahaman yang lebih dalam tentang praktik, tantangan, dan peluang menjalankan program berkelanjutan dalam konteks inisiatif pendidikan dan pengembangan keterampilan.

Dengan adanya sharing session, dapat memberikan kesempatan untuk mendorong pertukaran pengetahuan yang bertujuan memperkuat dampak kolektif dalam memberdayakan generasi muda dari komunitas marjinal dan memajukan pengelolaan program berkelanjutan di bidang pendidikan dan pengembangan keterampilan.