Dalam rangka BINUS Festival, Student Support Office BINUS @Bekasi bersama Teach For Indonesia mengadakan “Social Activity” pada tanggal 25 November 2023 di SDN Marga Mulya II, Bekasi Utara. Kegiatan yang bertepatan dengan Hari Guru ini meliputi penyerahan donasi buku yang telah terkumpul dari BINUSIAN dan Gramedia.

Penyerahan donasi secara simbolis dilakukan oleh Wenny Carnika, S.Ikom., M.Ikom. selaku Student Support Office (SSO) @Bekasi Manager kepada perwakilan Guru dari SDN Marga Mulya II. Jumlah buku yang di donasikan sebanyak 148 buku, yang terdiri dari buku Ensiklopedia, Buku Cerita Anak, Buku Novel. Buku tersebut diharapkan dapat bermanfaat bagi para siswa serta menambah koleksi literasi di perpustakaan.

Selain penyerahan donasi buku, terdapat kegiatan bimbingan belajar untuk siswa kelas 1 dan 2 yang dibawakan oleh Karyawan BINUS serta kelas 3,4,5 dan 6 yang dibawakan oleh volunteer dari mahasiswa BINUS University. Mata Pelajaran yang di ajarkan yaitu Matematika dan Bahasa Inggris. Para siswa mengikuti kegiatan bimbingan belajar dnegan antusias dan semangat.

Dengan adanya kegiatan donasi buku dan bimbingan belajar, diharapkan dapat menambah bagi pengetahuan yang lebih luas, serta dapat meningkatkan semangat literasi dalam membantu anak-anak belajar membaca, menulis, dan mengembangkan keterampilan bahasa.