Teach For Indonesia bersama Student Support Office kembali menggelar kegiatan LAPAK FAIR 2 pada tanggal 24-27 Oktober 2023 yang diselenggarakan di Kampus BINUS @Alam Sutera. Lapak Fair merupakan bazar yang diikuti oleh Usaha Mikro ,Kecil dan Menengah (UMKM) binaan BINUS University. BINUS University melalui Community Development Center melakukan pembinaan dan pendampingan secara berkala kepada UMKM dengan tujuan peningkatan kapasitas UMKM (keterampilan digital, eksplorasi pasar online, keuangan dan lain-lain) sehingga UMKM memiliki peluang untuk beradaptasi dan bertahan di masyarakat luas.

Dengan berkolaborasi dengan 22 UMKM Binaan BINUS University, Lapak Fair disambut antusias oleh BINUSIAN, mulai dari Dosen, Karyawan dan Mahasiswa. Produk yang di jual dalam bazar ini adalah produk kuliner khas Nusantara. Beragam kuliner dijajakan oleh para pelaku UMKM, ada Mie Ayam, Baso Aci, Es Cendol, Dimsum, Nasi Pecel, Aneka Gorengan dan berbagai jenis makanan lainnya. Lapak Fair mempunya tujuan untuk meningkatkan kapasitas produk UMKM binaan dengan adanya kegiatan bazar, selain itu dapat memberikan wadah kepada UMKM untuk mengaplikasikan ilmu yang diperoleh dari program binaan BINUS University.

Para pengunjung dapat menikmati susasana berjelajah kuliner khas Nusantara melaluia produk original buatan UMKM. Dengan kegiatan Lapak Fair 2 ini, diharapkan mampu mendukung UMKM binaan dan Pengusaha Lokal dalam bentuk Bazaar yang memberikan platform bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) serta pengusaha lokal untuk memamerkan dan menjual produk mereka. Selain itu, UMKM dapat mengaplikasikan ilmu yang sudah didapat melalui program pendampingan dari BINUS untuk mendapatkan eksposur yang lebih besar dan meningkatkan pendapatan mereka.