Teach For Indonesia bersama Student Support Office (SSO) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, Alam Sutera Residence Community dan Alam Sutera Realty kembali menggelar aksi Donor Darah pada 7 dan 9 Oktober 2023 di Mall @Alam Sutera. Donor Darah merupakan salah satu kegiatan rutin dengan bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Pandeglang.

Dalam acara ini, setidaknya lebih dari 236 pendaftar yang ingin mendonorkan darahnya. Setelah melalui tahap awal yaitu cek kesehatan oleh petugas PMI, pendonor yang berhasil melewati pengecekan kesehatan langsung di arahkan untuk Donor Darah.

Para peserta yang ikut berpartisipasi dalam Donor Darah adalah pengunjung mall yang memang sudah terbiasa rutin mendonorkan darahnya dan bahkan terdaftar menjadi pendonor tetap. Dalam kegiatan Donor Darah juga dibantu oleh mahasiswa BINUS University yang berperan sebagai Volunteer yang mengarahkan pendonor mulai dari registrasi hingga melakukan pendonoran.

Dalam aksi donor darah mendapatkan respon yang positif dari karyawan dan pengunjung mall. Dengan adanya kegiatan Donor Darah dapat membantu PMI dalam menyediakan pasokan darah yang aman dan cukup untuk kebutuhan medis. Selain itu, pendonor dapat lebih peduli terhadap kesehatan.