Teach For Indonesia, Student Support Office berkolaborasi dengan FX Sudirman menggelar kegiatan Donor Darah pada 10 Oktober 2023. Kegiatan ini merupakan kali pertama Donor Darah diadakan di Mall FX Sudirman dan di dukung oleh PMI Kota Tangerang.

Kegiatan Donor Darah merupakan salah satu kegiatan sosial merupakan wujud kepedulian sesama manusia. Selain untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan transfusi darah. Kegiatan Donor Darah kali ini mendapatkan respon yang baik dari Mahasiswa , karyawan BINUS FX, karyawan serta pengunjung Mall, terbukti jumlah peserta donor darah mencapai 81 orang. Sebelum mendonorkan darahnya, pendonor harus menjalani pemeriksaan oleh petugas PMI yang meliputi pemeriksaan Hb dan Tensi Darah. Setelah pendonor dinyatakan lolos pemeriksaan, maka pendonor dapat langsung mendonorkan darahnya.

Kegiatan ini, tak lupa peran serta dari mahasiswa sebagai Volunteer yang bertugas membantu pendonor dari mendaftar hingga mendonorkan darahnya. Diharapkan dengan Donor Darah dapat membuat tubuh Pendonor menjadi lebih sehat karena sel-sel darah  darah di dalam tubuh menjadi lebih cepat terganti dengan yang baru. Serta pendonor dapat lebih peduli terhadap sesama.