BINUS University melalui Teach for Indonesia dan Student Support Office bersama dengan Walt Disney Indonesia, Rise Against Hunger, dan Hope Worldwide Indonesia menyelenggarakan kegiatan sosial “Disney 100 VoluntEARS Event with Rise Against Hunger”. Kegiatan ini dilakukan dalam rangka merayakan ulang tahun Disney ke 100 dan dalam rangka memperkuat ketahanan pangan bagi masyarakat kurang mampu.

Sejumlah 130 volunteer yang terdiri dari Mahasiswa BINUS University, karyawan BINUS University, dan juga 39 volunteer dari Disney ikut melakukan pengemasan sebanyak 50.000 bahan makanan yang terdiri dari beras,sayuran kering dan kacang hijau. Bahan makanan yang sudah dikemas akan di distribusikan ke Posyandu yang ada di Jakarta. Kegiatan Disney VoluntEARS dilakukan di 3 Negara yaitu Singapura, Filipina dan Indonesia. Kegiatan Disney VoluntEARS menjadi salah satu kegiatan volunteer terbesar yang dilaksanakan Disney di Asia Tenggara.

Kegiatan Disney VoluntEARS juga di hadiri oleh Dr. Nelly, S.Kom., M.M. selaku Rektor BINUS UNIVERSITY, Dr. Ir. Yohannes Kurniawan, S.Kom., S.E., MMSI. selaku Vice Rector Student Affairs BINUS University, Irma Irawati Ibrahim, SS., M.Kom. selaku Deputy Campus Director BINUS @Alam Sutera, Ibu Tursiana Setyohapsari selaku Head Of Corporate Communication The Walt Disney Company dan Tiki Keh selaku President Rise Against Hunger Malaysia.

Melalui kegiatan ini, diharapkan para BINUSIAN dapat terus berkontribusi bagi masyarakat salah satunya dengan kegiatan pengemasan bahan makanan untuk masyarakat yang kurang mampu. Selain itu, kegiatan ini dapat meningkatkan jiwa social dan rasa saling peduli kepada masyarakat di sekitarnya.