Pada tanggal 8 dan 10 Juli 2023, Teach For Indonesia bersama Student Support Office (SSO) bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia, Alam Sutera Residence Community dan Alam Sutera Realty Kembali menggelar acara donor darah yang diadakan di Futopia, Mall @Alam Sutera. Donor darah ini merupakan kegiatan rutin yang diselenggarakan setiap 3 bulan sekali.

Proses donor darah diawali dengan proses registrasi untuk para pendonor, setelah itu, tim PMI akan mengecek kondisi kesehatan badan pendonor, jika diperbolehkan untuk mengikuti donor darah, mereka langsung mengantri sesuai nomor urut, setelah itu mereka akan dipanggil sesuai giliran untuk proses Donor Darah.

Kegiatan ini mendapat respon sangat baik dari pengunjung Mall serta masyarakat sekitar Alam Sutera. Terbukti dengan jumlah pendonor mencapai angka 217 orang. Pendonor akan dibantu oleh beberapa mahasiswa BINUS University yang bertugas sebagai volunteer. Volunteer tersebut akan membantu mengarahkan dari mulai registrasi hingga proses pendonoran.

Selain kegiatan Donor Darah, acara ini juga didukung oleh beberapa pihak, seperti Free Medical Check Up oleh EMC Hospital. Dengan adanya kegiatan Donor Darah ini, diharapkan masyarakat lebih paham dan peduli tentang kesehatan tubuh.