Teach For Indonesia bekerja sama dengan Student Support Office dan Palang Merah Indonesia melakukan Donor Darah di kampus BINUS @Bekasi. Kegiatan ini bertujuan untuk para BINUSIAN dan memberikan donasi Darah kepada masyarakat yang membutuhkan. Donor Darah dapat membantu sesama yang membutuhkan darah, karena beberapa penyakit dan keperluan medis sangat membutuhkan darah untuk menyelamatkan jiwa dari sakit dan operasi.

Kegiatan ini juga sangat di dukung BINUSIAN yang rela donor darahnya untuk kepentingan jiwa.  Donor Darah sangat penting bagi pendonor karena dapat menyehatkan tubuh, darah yang sudah di donor kemudian di dalam tubuh akan di ganti darah yang lebih baik, itu akan membuat tubuh kita lebih sehat dan lebih bugar kembali.

Antusiasme para BINUSIAN sangatlah baik, hal ini membuktikan bahwa banyak sekali BINUSIAN yang ikut mendonorkan darahnya. Total peserta kegiatan donor kali ini mencapai 58 orang. Melalui kegiatan donor darah diharapkan dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama para BINUSIAN yang mendonorkan darahnya.