Bulan Ramadan menjadi sangat istimewa apabila di jalani dengan penuh keikhlasan.
Banyak kebaikan yang dapat dilakukan di bulan suci ini antara lain seperti, memberi makan orang sahur, memberikan santunan kepada anak yatim, membagikan makanan untuk berbuka puasa kepada sesama. Seperti yang dilakukan oleh BINUS University dengan mengadakan acara buka puasa bersama masyarakat.

BINUS University menggelar acara “Buka Puasa BINUS Bersama Masyarakat” pada tanggal 12 April 2023 yang bertempat di Kampus JWC, Senayan yang sebelumnya diadakan di beberapa area kampus seperti BINUS@Kemanggisan, BINUS@Bekasi dan BINUS@Alam Sutera. Acara ini juga dihadiri oleh bapak/ibu BINUSIAN Leader, Karyawan dan juga Komunitas Kawasan Simprug Golf.

Selain penampilan  karyawan dimeriahkan juga dengan permainan seputar Ramadan untuk anak – anak komunitas. Selain itu, juga ada pembagian paket Ramadan secara simbolis oleh Bapak Drs. Andreas Chang, M.B.A.. selaku Director Campus BINUS@Senayan yang berjumlah 87 paket Ramadan kepada komunitas Kawasan Simprug Golf.

Tidak hanya acara buka puasa, dengan kegiatan ini menjadi kesempatan untuk bersilahturahmi sesama BINUSIAN dan masyarakat di sekitar kampus BINUS. Diharapkan dengan Paket Ramadan yang diberikan kepada masyarakat, dapat membantu kehidapan masyarakat sekitar yang lebih baik.