BINUS University melalui Teach For Indonesia berkolaborasi bersama PT. Alam Sutera Realty, Mall @Alam Sutera, Alam Sutera Residence Community, dan Palang Merah Indonesia (PMI) kembali mengadakan kegiatan Donor Darah yang bertempat di Mall @Alam Sutera pada tanggal 1 dan 3 April 2023.

Sebelum melakukan donor darah, pendonor akan mendaftar terlebih dahulu dan di cek kesehatannya oleh PMI. Bulan Ramadan yang sedang dijalani saat ini, tidak menghalangi para pendonor yang berasal dari sekitar Alam Sutera dan Tangerang untuk mendonorkan darahnya. Terbukti pada tanggal 1 April terdapat 92 orang pendonor dan pada tanggal 3 April terdapat 106 pendonor.

Kegiatan yang rutin dilakukan TFI selama 3 bulan 1 kali ini juga sebagai salah satu kegiatan kemanusiaan yang banyak memberikan manfaat tidak hanya pada kesehatan diri sendiri namun juga kepada seluruh orang yang membutuhkan.

Dari kegiatan ini juga diharapkan pendonor darah dapat melakukannya secara rutin karena selain memenuhi persediaan darah di PMI juga tubuh dapat menjadi sehat.