Bulan suci Ramadan adalah bulan yang ditunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia.Pada Bulan ini pula, umat Muslim berlomba – lomba dalam melakukan kebaikan. Mengusung tema “Berkah Ramadhan Untuk Semua Bangkit Bersama Untuk Indonesia”, BINUS University mengadakan acara Buka Puasa Bersama BINUS Bersama Masyarakat yang diadakan pada tanggal 29 Maret 2023 di Foodcourt lt. 1 kampus Anggrek.

Acara ini kembali diadakan secara onsite setelah 3 tahun masa Pandemi di Area kampus BINUS Greater Jakarta. Acara ini dihadiri oleh Bapak Bernard Gunawan selaku Ketua Yayasan Bina Nusantara didampingi oleh Bapak Randy Hadipoespito, B.A., MIB, selain itu acara ini dihadiri juga oleh BINUSIAN Leaders , BINUSIAN mulai dari Karyawan, Dosen, Mahasiswa dan juga perwakilan masyarakat sekitar kampus BINUS.

Selain sebagai ajang silaturahmi sesama BINUSIAN, pada acara ini pula BINUS memberikan bantuan Paket Ramadan sebanyak 1.005 paket kepada masyarakat di sekitar kampus BINUS @Kemanggisan. Diharapkan dengan Paket Ramadan yang diberikan kepada masyarakat, dapat membantu kehidapan masyarakat sekitar yang lebih baik.