BINUS University melalui Teach For Indonesia dan Palang Merah Indonesia melakukan Donor Darah di beberapa kampus BINUS seperti Kampus @Kemanggisan, @Alamsutra, @Bekasi dan @Senayan. Kegiatan ini bertujuan untuk para BINUSIAN dan memberikan donasi Darah kepada masyarakat yang membutuhkan. Donor Darah dapat membantu jiwa-jiwa yang membutuhkan darah, karena beberapa penyakit dan keperluan medis sangat membutuhkan darah untuk menyelamatkan jiwa dari sakit dan operasi.

Teach For Indonesia berkolaborasi dengan Palang Merah Indonesia untuk membuka posko Donor Darah, kegiatan ini rutin dilakukan TFI selama 3 bulan 1 kali, atau 1 tahun 3 kali. Program ini juga sangat di dukung BINUSIAN yang rela donor darahnya untuk kepentingan jiwa.  Tentu untuk melakukan Donor Darah bukan hal yang mudah, karena peserta akan melakukan beberapa tahapan test seperti, cek kelayakan untuk melakukan donor darah, karena syarat yang terpenting adalah kesehatan bagi pendonor. Pengukuran Tekanan Darah, Kelayakan Darah, Kesehatan bagi pendonor sangat di utamakan, karena jika pendonor dalam keadaan tidak sehat maka tidak di anjurkan untuk melakukan Donor Darah.

Donor Darah sangat penting bagi pendonor karena dapat menyehatkan tubuh, darah yang sudah di donor kemudian di dalam tubuh akan di ganti darah yang lebih baik, itu akan membuat tubuh kita lebih sehat dan lebih bugar kembali. Kampus @Alamsutra ada 87 Peserta yang mendaftarkan diri untuk menjadi pendonor dan hanya 65 Peserta yang layak untuk donor darahnya. Kemudian Kampus @Senayan ada 61 Peserta yang mendaftarkan diri dan hanya 46 Peserta yang layak untuk donor. Kampus @Bekasi ada 49 Peserta yang mendaftarkan diri dan hanya 26 Peserta yang layak, lalu ada Kampus @Aangrek dari 141 Peserta yang mendaftarkan diri dan hanya 102 Peserta yang layak untuk donor.

Total kantong Donor Darah dari BINUS untuk Palang Merah Indonesia periode Februari-Maret 2023 adalah sebanyak 239 Kantong Darah. Hal ini membuktikan bahwa banyak sekali BINUSIAN yang peduli untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang sangat membutuhkan Darah. Tentu kegiatan ini tidak hanya berhenti di sini, BINUS dan Palang Merah Indonesia akan terus bekerjasama untuk menyelamatkan jiwa-jiwa yang membutuhkan darah, kegiatan ini akan terus berjalan di beberapa kampus BINUS greater Jakarta.