Teach For Indonesia Festival (TFI FEST) 2022 adalah kegiatan rutin tahunan TFI bersama dengan masyarakat seperti melibatkan UMKM dan HIMPAUDI. Kegiatan ini tujuannya adalah untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak yang masih berada di jenjang Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) kesempatan berkreasi melalui beberapa perlombaan yang diadakan. Perlombaan yang diadakan antara lain; lomba vokal grup dan lomba senam sehat ceria. Kegiatan perlombaan yang diadakan menyasar kepada PAUD-PAUD yang ada di Kecamatan Palmerah, antara lain; PAUD Mutiara Ananda, PAUD Bintang Kecil, PAUD Sari Mutiara, PAUD Ar Roofi, PAUD Leli Delima, PAUD Al Aqidah, PAUD Palem Merah dan PAUD Kenanga Asri. Pemenang-pemenang dari lomba yang diadakan mendapatkan hadiah bingkisan dari TFI berupa alat tulis dan perlengkapan sekolah.

TFI FEST 2022 juga menginisiasi bazaar UMKM dalam pelaksanaannya. Ada 12 booth yang berpartisipasi dalam bazaar ini. Di akhir kegiatan, akan diumumkan juga UMKM favorit yang telah didukung melalui fitur ‘vote’ oleh pembeli-pembeli yang berasal dari mahasiswa, dosen, staff serta penonton dan peserta dari PAUD-PAUD.

Kegiatan lain yang dilaksanakan dalam rangkaian TFI FEST 2022 adalah “Narrate Your Story” yang berisikan rangkaian lomba podcast dan video. Lomba podcast dimenangkan oleh Gabriel (MELATAH Podcast) sedangkan lomba video dimenangkan oleh Salwa Anindya Putri.

Kegiatan ini juga didukung oleh Dear Butter Indonesia.

#teachforindonesia

#BINUSUniversity

#fosteringandempowering