TFI Partner Gathering 2021 merupakan acara tahunan TFI yang dilakasanakan dengan mengedepankan asas kebersamaan yang diadakan sebagai ungkapan rasa terima kasih kami kepada setiap mitra organisasi yang telah bekerjasama serta mendukung Teach For Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia melalui program-program kolaborasi bersama mitra organisasi. Kegiatan ini merupakan agenda rutin tahunan, sebagai ajang silaturahmi dan menghidupkan rasa kebersamaan antar partner perusahaan yang telah terjalin. 

Sebagai bentuk kolaborasi jangka panjang dan merancang program-program berdampak untuk Indonesia TFI terus mendukung program-program bersama komunitas. Kegiatan “Partner Gathering” merupakan acara tahunan yang di adakan sebagai ungkapan rasa terima kasih TFI kepada setiap mitra yang telah mendukung TFI dalam upayanya meningkatkan kualitas hidup masyarakat Indonesia. Partner Gathering Teach For Indonesia bersama dengan mitra-mitra membuka kolaborasi jangka panjang dan membuat program-program berdampak untuk masyarakat Indonesia. Beberapa rangkaian kegiatan Partner Gathering ini seperti Performance, Bertukar Insight, Talkshow dan membangun Jaringan partnership dengan mitra-mitra dari Teach For Indonesia.  

Kegiatan ini juga diisi dengan agenda sharing knowledge mengenai Design Thinking bersama Bapak Dr. Abdul Rohman Hafid, Deputy Head of Program-MM Blended Learning, BINUS University. Serta, pengenalan Program 1.000 Digital Future Leaders oleh GreatNusa melalui Senior Managernya, Ibu Nita Felia Pambudi. Kegiatan ini diakhiri oleh performance dari band Tiga Arah. Kegiatan ini juga disponsori oleh Dear Butter Indonesia.

#teachforindonesia

#BINUSUniversity

#fosteringandempowering