Hi Sobat TFI!

Sadarkah kamu bahwa bumi yang kita huni sudah tua dan mengalami kerusakan yang disebabkan oleh meningginya permukaan air akibat pemanasan global, masifnya sampah plastik di lautan hingga hilangnya area hijau, merupakan sebagian ancaman yang tengah dihadapi oleh Bumi kita dewasa ini. lalu apa yang seharusnya kita lakukan untuk memulihkan bumi kita tercinta ini?
Bersama Zero Waste kita akan berdiskusi bersama melalu webinar dengan tema “Restore Our Earth” yang akan diselenggarakan pada :

Hari, Tanggal : Jumat 11 juni 2021
Waktu : 9.00 – 11.00 WIB
Tempat : _Zoom meeting_

Dalam seminar tersebut, nantinya akan dijelaskan tentang hal-hal apa saja yang bisa kita lakukan untuk memulihkan bumi kita ini demi masa depan anak cucu kita nanti.
Jadi tunggu apalagi, ayo segera daftarkan dirimu untuk mengikuti acara webinar ini melalui link berikut:

Http://bit.ly/Seminar11Juni
See you on webinar

#teachforindonesia
#BINUSUniversity

_____________________________________________________________________________________________________

Hi TFI Friends!

Are you aware that the earth we inhabit is old and experiencing damage caused by rising water levels due to global warming, massive plastic waste in the oceans to the loss of green areas, are some of the threats that our Earth is currently facing. then what should we do to restore our beloved earth?
Together with Zero Waste, we will discuss together through a webinar with the theme “Restore Our Earth” which will be held on:

Day, Date : Friday 11 June 2021
Time : 9.00 – 11.00 a.m
Place: _Zoom meeting_

In the seminar, later it will be explained about what things we can do to restore our earth for the future of our children and grandchildren.
So what are you waiting for, let’s register yourself to take part in this webinar via the following link:

Http://bit.ly/Seminar11Juni
See you on webinar

#teachforindonesia
#BINUSUniversity