Pada tanggal 17 November 2020, KOMINFO Tangerang berkolaborasi dengan TFI dan BINUS University mengadakan sebuah webinar dengan tajuk “Digital Marketing, Strategi UMKM Dalam Pemulihan Ekonomi Hadapi New Normal”. Acara ini dibawa oleh Kepala Deputi Departemen Komunikasi BINUS Mia Angeline, S.Kom., MM., M.IKOM dan praktisi Digital Marketing Fajrin Raharjo, dengan Kepala Bidang Diseminasi Informasi Komunikasi Publik Dinas Kominfo Kota Tangerang Mualim, S.Sos sebagai moderator. Setiap orang yang mengikuti webinar ini harus mendaftarkan diri untuk bisa mendapatkan e-sertifikat.
Sekitar 86 orang mengikuti acara ini, webinar ini diadakan untuk memberikan panduan kepada calon pengusaha atau orang yang baru mau memulai bisnis soal memasarkan produk di masa pandemi COVID-19. Tujuan dari webinar ini adalah supaya pengusaha pemula mampu memasarkan produknya sembari beradaptasi dengan keadaan masa pandemi dengan hasil yang memuaskan.
Acara ini berlangsung dari pukul 09:00 sampai dengan pukul 11:00, dibuka dengan perkenalan sebelum materi pertama webinar. Materi yang disampaikan meliputi teknik marketing seperti cara menarik kelompok orang yang akan menjadi target konsumen dengan melakukan penelitian dan promosi di media sosial, juga teknik fotografi agar membuat produk terlihat meyakinkan untuk dibeli oleh orang banyak. Acara kemudian dilanjutkan dengan melakukan sesi tanya jawab dan undian berhadiah, sebelum akhirnya acara ditutup dengan foto bersama.