Hampir seluruh kegiatan belajar mengajar di setiap sekolah dihabiskan di dalam kelas. Siswa-siswi selalu dihadapkan dengan berbagai macam materi, rumus, dan soal-soal yang tentunya akan menguras kemampuan otak mereka. Tentulah hal itu sangat menjenuhkan bagi sebagian besar dari anak-anak sekolah. Maka dari itu pada tanggal 16 November 2019, TFI yang salah satu kegiatannya menaungi Bimbel mengadakan study tour ke Kebun Binatang Ragunan.

Study tour bukan hanya kegiatan yang menyenangkan, namun juga bermanfaat. Anak-anak dapat menikmati kegiatan bersama teman-teman sebayanya, dan tidak ketinggalan mereka juga bisa belajar selagi bersenang-senang, dengan menambah pengetahuan umum dari tempat-tempat yang dikunjungi. Dengan begini, mereka tidak akan gampang merasa bosan dan menambah motivasi untuk bisa terus belajar dan berkembang setiap harinya.

_____________________________________________________________________________________________________

Almost all teaching and learning activities in every school are spent in the classroom. Students are always faced with a variety of materials, formulas, and Questions that will certainly drain their brainpower. Surely, it is very saturating for most of the school children. Therefore, TFI, one of the activities that oversees Bimbel, is conducting a study tour to Ragunan zoo.

Study tours are fun activities but also useful. Bimbel’s children can enjoy their activities with their peers, and they also can still learn while they are traveling, by adding general knowledge from the places they visit. In this way, they will not easily get bored but are motivated to be able to continue learning and developing every day.