Teach For Indonesia bersama Disdik DKI Jakarta melalui Pusat Pelayanan Pendanaan Personal dan Operasional Pendidikan (P4OP) menyediakan 3.067 lowongan pekerjaan dalam kegiatan job fair di kantor Aula Ki Hajar Dewantara Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta pada Senin dan Selasa, 25-26 Juli 2022. Job fair ini ditujukan kepada alumni mahasiswa penerima beasiswa program Kartu Jakarta Mahasiswa Unggul (KJMU)‎ ‎maupun mahasiswa semester akhir penerima beasiswa KJMU. Perusahaan peserta job fair ada 60 perusahaan, yang menyediakan 3.067 lowongan pekerjaan.

Beriringan dengan kegiatan jobfair ini, Teach For Indonesia menggelar career coaching, talk show membuat Curriculum Vitae (CV) dan tips melakukan wawancara kerja berkarier. Career coaching dilakukan bersama tim Human Capital (HC) Universitas Bina Nusantara. Jumlah partisipan yang turut datang ke dalam rangkaian career coaching dan talk show berjumlah 95 orang di kedua hari tersebut.

Sebelum melaksanakan jobfair dan career coaching, Teach For Indonesia bersama UPT P4OP Dinas Pendidikan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan Yayasan Plan Indonesia juga melaksanakan pre-event berupa webinar yang diselenggarakan pada Sabtu, 25 Juni 2022 dari pukul 9 pagi hingga 11 siang. Webinar ini dinamai dengan tema “Pengembangan Diri dalam Karir Profesional”. Webinar diisi dengan materi soft skill yang dapat dikembangkan untuk menunjang kebutuhan di dunia kerja. Pemateri yang hadir dalam kegiatan ini adalah Ibu Yuliana Sari Ariana, M. Psi., Psikolog yang juga merupakan Program Development Center Manager BINUS University dan Ibu Jenni Irene Conny M., S.IP., M.Ilkom. yang merupakan Innovative Partnership Specialist Wired for Work 2.0 di Yayasan Plan Indonesia.

#TeachForIndonesia

#FosteringandEmpowering

#BINUSUniversity