Kembali di Bulan Ramadhan kali ini, Teach For Indonesia (TFI) membagikan sembako kepada masyarakat. Pembagian sembako oleh TFI diikuti oleh All Area Kampus BINUS. Sebelum diberikan kepada masyarakat, pembagian sembako dilakukan secara simbolik oleh masing-masing Direktur  BINUS University all area.

Sebanyak 1.800 paket sembako diberikan kepada masyarakat di sekitar lingkungan kampus. Simbolik pembagian sembako dihadiri oleh perwakilan tokoh masyarakat lingkungan setempat. Seperti di BINUS Alam Sutera, simbolik pembagian sembako dihadiri oleh Lurah Panunggangan, Bapak Yuli Supriyadi, S.IP.

Rektor BINUS, Prof. Dr. Ir. Harjanto Prabowo, M.M turut menyaksikan sekaligus mewakilkan simbolik penyerahan sembako di Kampus BINUS Bandung bersama dengan Wakil Rektor 3 Bidang Student Affairs & Community Development, Bapak Johan, S.Kom., M.M., CDMS.

Dengan penyerahan sembako ini diharapkan dapat menjadi salah satu misi Teach For Indonesia sendiri yaitu mendorong masyarakat untuk bersemangat berkontribusi untuk memberikan kepada sesama dan juga mengedepankan tema dari Ramadhan tahun ini oleh BINUS University, yaitu “Berkarya, Berbagi, Berdaya dan Maju Bersama untuk Nusantara”.

#teachforindonesia

#BINUSUniversity

#fosteringandempowering