KUSTA??? Apakah setiap penderita kusta bahkan yang sudah sembuh tidak memiliki hak yang sama dengan kita yang sehat?? Apakah pengucilan adalah tindakan yang pantas bagi mereka?? TIDAK! Mereka sama, mereka pun punya hak-hak dan mendapatkan perlakuan yang sama dengan kita semua. STOP DISKRIMINASI KUSTA!

Dalam rangka WORLD LEPROSY DAY 2015 TFI akan mengadakan “Polkadot RUN FOR LEPROSY” di ALAM SUTERA tanggal 15 Maret 2015 dengan kategori 5K dan 10K.

Polkadot Leprosy RUN adalah sebuah kegiatan yang menunjukan kepedulian kita dengan sesama kita terlebih mereka yang sedang sakit atau sudah sembuh dari KUSTA. Kegiatan ini adalah kegiatan sosial, dimana hasilnya 100% akan di sumbangkan dan di gunakan bagi komunitas kusta.

Hubungi kami di : leprosyrun.tfibinus@gmail.com

#leprosypolkadotRUN #charity #happyrunning #5k #10k #alamsutera

 


Polkadot Leprosy RUN at Alam Sutera

LEPROSY??? Does every leper even recovered do not have the same rights as us who are healthy ?? Is exclusion appropriate for them ?? NOT! They are the same, they also have rights and get the same treatment as all of us. STOP LOSS DISCRIMINATION!

In the framework of WORLD LEPROSY DAY 2015, TFI will hold a “RUN FOR LEPROSY Polkadot” at SILK NATURAL on March 15, 2015 in the 5K and 10K categories.

Leprosy RUN Polkadot is an activity that shows our concern with our neighbor, especially those who are sick or have recovered from KUSTA. This activity is a social activity, where the results will be 100% donated and used by the leprosy community.

Contact us at: leprosyrun.tfibinus@gmail.com

#leprosypolkadotRUN #charity #happyrunning # 5k # 10k #alamsutera

RFL-TFI-poster