Kami mengucapkan banyak terima kasih untuk dukungan teman-teman di dalam acara PENGETIKAN ULANG BUKU UNTUK TUNA NETRA di mall Citraland, Jakarta Barat pada tanggal 26 Januari 2013.

Terima kasih untuk doa, semangat dan ketulusan yang teman-teman sampaikan. Suatu hal yang sangat mengharukan dari situasi dan kondisi yang terjadi di Jakarta beberapa hari sebelum pelaksanaan Pengetikan. Tapi teman-teman sekalian dengan tulus hadir di acara tersebut dengan 1 tujuan untuk membantu teman-teman kita agar dapat mendapatkan wawasan lebih dari buku yang telah kita ketik dan di translate ke Braile.

TFI sebagai pendukung dalam kegiatan ini atas nama Panitia mengucapkan sekali lagi terima kasih dan mohon maaf untuk setiap ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga sama-sama belajar, kiranya setiap hal yang kurang nyaman dapat menjadi pembelajaran bagi kami semua sehingga kita bisa terus saling memperbaiki. Mohon kiranya teman-teman sekalian tidak merasa kapok untuk terus secara tulus membantu teman-teman baik perorangan maupun secara komunitas.

Together We Can Change Indonesia!

_____________________________________________________________________________________________________

Retype Books for the Blind

We would like to say thank you for the support of friends in the REVIEWING BOOK TEST FOR TUNA NETRA at Citraland mall, West Jakarta on January 26, 2013.

Thank you for the prayers, enthusiasm and sincerity that your friends convey. One thing that is very touching from the situation and conditions that occurred in Jakarta a few days before the typing. But all of you sincerely present at the event with one goal to help our friends get more insights from the books we have typed and translated into Braile.

TFI as a supporter of this activity on behalf of the Committee would like to say thank you again and apologize for any inconvenience caused. We also learn together, so every thing that is less comfortable can be a learning for all of us so that we can continue to improve each other. Please do not feel compelled to continue to sincerely help friends both individually and in the community.

Together We Can Change Indonesia!